Alumni sukses FP UNITOMO berbagi pengalaman dan motivasi



Senin (19/06), bertempat di Auditorium Ki Moh. Saleh gedung F lantai 5, Fakultas Pertanian Universitas Dr Soetomo Surabaya Menyelenggarakan Talk Show Alumni Sukses "Tips Dan Tricks Mencapai Kesuksesan Di Bidang Perikanan Dan Teknologi Pangan” dengan narasumber :



Dr. Hj Siti Nur Husnul Yusmiati . S.TP, M.Kes.  Alumni Teknologi Pangan Angkatan 94 Yang Kini Berprofesi Sebagai Seorang Dosen Dan Pegiat Dibidang Sertifikasi Halal. 

Hossariyono Kamil,S.Pi . Alumni Perikanan ’92 Yang Berkecimpung Dalam Banyak Bidang Usaha Diantaranya Usaha Pakan Dan Tambak Ikan Dan Udang Vannamei Sukses Di Madura.

Ir. H. Abdul Azim . Alumni Perikanan ’83 Pemilik Tambak Ikan Dan Udang Vannamei Yg Sukses Di Luwuk Banggai Sulawesi Tengah.

Para narasumber berbagi cerita pengalaman ketika kuliah di FP Unitomo dan memberikan wejangan yang sangat berguna kepada mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Dr Soetomo dan siswa/siswi SMA SMK Dr. Soetomo yang berjumlah kurang lebih 300 orang . 


Semoga ilmu dan motivasi yang didapatkan dalam acara ini dapat berguna untuk para mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Dr Soetomo dan siswa/siswi SMA SMK Dr. Soetomo.

Share this Post