Teknologi Pangan Unitomo memperkenalkan Keripik Pisang Manis (Sweet Banana Chips), Keripik Pisang Asin (Salted Banana Chips), dan Keripik Talas (Taro Chips).


     

Teknologi Pangan Unitomo memperkenalkan varian terbaru dalam jagat camilan sehat dengan meluncurkan Keripik Pisang Manis (Sweet Banana Chips), Keripik Pisang Asin (Salted Banana Chips), dan Keripik Talas (Taro Chips). Terbuat dari buah pisang berkualitas tinggi, seperti pisang kapok dan raja Nangka, serta talas pilihan, produk ini diolah dengan proses khusus yang mempertahankan kelezatan dan nilai gizinya. Proses pembuatan kripik pisang melibatkan potongan tipis pisang yang direndam dalam larutan gula/gram, memberikan rasa manis/gurih yang unik sebelum mengalami proses penggorengan dan pengemasan.

Keripik Pisang dan Keripik Talas dari  Teknologi Pangan Univ.Dr. Soetomo tidak hanya menawarkan kelezatan, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan yang signifikan. Produk ini bukan hanya sumber energi yang baik, tetapi juga kaya serat, vitamin C, dan vitamin B6. Selain itu, kripik pisang juga diakui dapat meningkatkan mood dan menjadi pilihan cemilan sehat dalam batas tertentu. Dengan keunggulannya yang tidak mengandung kolestrol dan gluten, kedua produk ini menjadi opsi camilan yang ideal bagi mereka yang mengutamakan kesehatan dan kelezatan dalam setiap gigitannya.

Tertarik belajar teknologi pangan dan ingin menjadi entrepreneur? Yuk kuliah di S1 Teknologi Pangan Univeristas Dr. Soetomo Surabaya.
 .
.

#unitomo
#fakultas_pertanian_unitomo

Share this Post