Kunjungan dari UPT Laboratorium Pengujian Kesehatan Ikan dan Lingkungan Pasuruan, Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Jatim. ke Fakultas Pertanian Univ. Dr. Soetomo


Kamis, 24 Agustus 2023 Fakultas Pertanian Univ. Dr. Soetomo mendapat kunjungan dari UPT Laboratorium Pengujian Kesehatan Ikan dan Lingkungan Pasuruan, Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Jatim.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu program kerja dari UPT Laboratorium Pengujian Kesehatan Ikan dan Lingkungan Pasuruan, Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Jatim untuk mensosialisasikan program-programnya. Diantaranya adalah pengujian kualitas air payau dan laut , uji proximat, dll. Dijelaskan pula syarat dan biaya yang diperlukan untuk pengujian tersebut.

Dalam kesempatan ini pula Fakultas Pertanian Dr. Soetomo menjelaskan program baru Univ. Dr. Soetomo yaitu adalah Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) kepada perwakilan yang datang. Setelah penjelasan tersebut tampak sangat antusias untuk mencari informasi lebih lanjut tentang program tersebut.

.#unitomosby

#fakultaspertanianunitomo





Share this Post